Tuesday, June 28, 2011

GLEE

hahaaa.. akhirnya selesai juga nonton Glee season 2.. meskipun gue belom nonton yang season 1. hahaa odonk!
tapi tanpa nonton season pertama aja, gue udah tergila-gila sama Glee.. hahaaa
mmm... gak tau si yang season pertama gimana.. tapi yang season 2 seruuu banget.. meskipun ada juga saat-saat yang membosankan.. tapi emang harus acungin dua jempol buat Glee cast...
ngomong-ngomong, siapa aja sih glee casts??
hemm. yang udah nonton glee season pertama, pasti tau sebagian karakter-karakter ini.
dari kiri baris pertama(dari atas) :
Sam Evans, Mike Chang, Santana Lopez, Quinn Fabray, Kepsek Figgins, Brittany S. Pierce, Kurt Hummel, dan Sue Sylvester yang paling menginginkan kehancuran glee club.
baris kedua :
Artie Abrams, Noah Puckerman, Mercedez Jones, Tina Cohen-Chang, Finn Hudson, Rachel Berry, dan Will Schuester pelatih glee club.
kalo gue secara pribadi seneng buanget sama Rachel Berry yang dimainkan sama Lea Michele.. suaranya itu bagus bangettt..
di season ini, banyak banget pendatang-pendatang lainnya yang bikin glee semakin seru. banyak juga masalah yang ada di glee season ini.. finn pisah sama rachel, will kecantol sama guru pengganti glee, daaaaannn lain-lain.. hahaaa pasti penasaran..
makanya, langsung aja nonton. tapi beli dvdnya... kalo di tv nasional, jelas belum ada. kalo di tv kabel channel star world, baru aja abis season ini... hahaaaa

hemm .disini juga ada episode "Original Songs" dan para glee casts menyanyikan lagu yang original!! huhhh bagus buangettt..
aku kasih tau bocoran salah satu original song nya yaaa :
hemm.. pasti udah kebayang gimana serunya glee season 2.. segera tonton aja yaa!
ngomong-ngomong, liriknya ada di postingan atasnya setelah ini yaaa.. check this out!
enjoy it

No comments:

Post a Comment