Tuesday, July 19, 2011

HARRY POTTER 7 PART II IS COMING

Akhirnya, setelah ada banyak isu buruk tentang terancamnya film ini untuk tidak tayang di Indonesia(yang sangat membuat semua fans berat harry potter tersiksa dan nyesek), film ini akan ditayangkan juga di bioskop bioskop kesayangan anda...


Film final dari delapan film(7 buku) yang pastinya sangat ditunggu-tunggu rakyat indonesia ini sempat terancam tidak tayang di Indonesia karena kebijakan pemerintah menaikan bea impor film asing. Ditambah, film yang telah rilis tanggal 7 Juli kemarin, hingga tanggal 10 juli belum ada di daftar 'coming soon' website bioskop indonesia. itu semakin membuat para fans harry potter gempar. bahkan ada yang berencana pergi ke Singapur atau Malaysia untuk menonton film itu..

Untuk saya, yang tidak mampu pergi sejauh dan semahal itu, hanya bisa nyesek dan miris melihat kenyataan ituu.. tapi ternyata saya dapat kabar bahwa :
HARRY POTTER AKAN TAYANG DI INDONESIAAAA!

hahaa, itu adalah keajaiban.. hehee
para fans harry potter tak perlu galau dan sedih lagi, karena film klimaks dari seri Harry potter akan tayang.. gak perlu pergi ke malaysia atau singapur.. yes yes!

Film ini(harry potter 7 part II) dan Transformer 3 akan tayang di Indonesia dan diharapkan ini dapat diikuti oleh film-film asing lainnya. Meskipun gak freaks banget sama film asing, tapi seenggaknya film yang box office, masa sih gak diputerin di indonesia.. mau dikenain muka kita di hadapan Malaysia dan singapur kalo para warga Indonesia pada kesana semuaaa.


kemungkinan Harry potter 7 part II akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir Juli ini atau awal agustus.. saat ini masih berada di lembaga sensor film, lalu di beri teks, baru diedarkan di bioskop.
hem, kita tunggu aja yaa.. yang jelas,
harry potter is coming, guys..

No comments:

Post a Comment