Thursday, June 28, 2012

Dua Tahun Tiga Bulan

dua tahun, bukanlah waktu singkat.
namun masa itu, kini hanya bisa dikenang.

aku tak tahu masa depan.
aku tak dapat memberikan harapan pada 'kita'
kini hanya ada 'aku' dan 'kamu'

namun ketika tangan Tuhan sudah bermain.
dan ketika 'kita' diberi harapan.
maka terjadilah.

namun saat ini.
kamu, dan juga aku.
menjalani kehidupan masing-masing sambil mengenang satu sama lain.

dua tahun tiga bulan, bukan waktu yang cukup singkat untuk dilupakan.
banyak keterlibatan dirimu dalam hidupku, membuat aku mengingatmu.
indah mengenangnya..
namun itu sudah berlalu..

tak semudah itu melupakan tentang 'kita'
tapi tak ada salahnya kamu dan aku melanjutkan hidup..

1 comment:

  1. memangnya kalau kalina gak berpisah hidup gak bisa dilanjutkan???

    ReplyDelete