Sunday, May 6, 2012

Gak Penting

Aku bukanlah wanita yang teramat cantik.
Aku juga bukan orang yang begitu berpengaruh.
Dan aku tidak seseorang yang cukup populer.

Aku hanyalah seorang gadis biasa.

Aku terbiasa dengan sikap acuh seseorang terhadapku.
Aku terbiasa menjadi seseorang yang tidak terlalu penting.
Aku terbiasa untuk tidak dipedulikan.

Aku sadar, aku bukanlah siapa-siapa yang cukup penting bagi hidup seseorang.

Aku membiasakan itu semua.
Aku membiarkan itu semua.

Agar nantinya aku tidak akan pernah merasa kecewa terhadap orang lain.
Agar aku tidak akan pernah menyesali apapun.
Agar aku tidak pernah merasakan sakit.

Namun godaan berat, membuat sebuah keinginan untuk menjadi penting bagi segelintir orang.
Hanya beberapa orang. Terlalu besarkah itu?
Hingga akhirnya aku harus dikecewakan.

Setidak berarti itukah diriku?

Tangis.
Menertawakan diriku yang begitu bodoh ini.
Namun life must go on.
Badai apapun yang menerjang, hidup belum usai. Sehingga kita harus menghadapi badai ini, hingga matahari cerah menggantikannya..

No comments:

Post a Comment