Friday, May 11, 2012

NYESEK "jleb"

Bertahun-tahun yang lalu, aku pernah mencintainya. sangat..
Tak akan pernah aku lupakan betapa aku mendambakannya.
Betapa aku rela memberikan segalanya untuknya.
Betapa besarnya cinta yang aku berikan.
Dan betapa penantian itu tidak pernah berujung kebahagiaan.

Tahun silih berganti.
Hidup tetap berjalan.
Tak kubiarkan penantian ini menghalangiku.
Perlahan rasa itu memudar.
Meskipun kenangannya, tak akan bisa hilang.

Tak pernah lagi airmata ini jatuh karenanya.
Tak pernah lagi kurasakan hati ini hancur.
Kini tawa mengiringi memori kisahku dengan dia.
Betapa konyolnya melakukan pengorbanan begitu besar.

Namun, kini dia bersama seorang wanita.
Mungkinkah wanita itu yang dulu bersamanya.
Hatiku menjerit. Nafasku sesak.

Kenapa harus wanita itu?
Tidak adakah wanita lain di bumi ini?
Aku tahu, bagaimana wanita ini selalu menyakitinya dulu.
Dan betapa dia begitu mencintai wanita ini dengan sangat bodoh.

Apapun yang terjadi, bagaimanapun, kalian tetap bersatu.
Kumohon, pergilah bersama siapapun wanita di dunia ini, asal bukan dia.
Kenapa dia selalu menerima wanita itu, padahal dirinya selalu tersakiti.

Hatiku sesak..

No comments:

Post a Comment